18.4.07

Kebingungan... dan kekesalan...

Buat hari ini dst, saya mau posting dalam font ini aja deh... Lebih keren...
Lanjutan dari postingan sebelumnya, meski di postingan sebelumnya gak ada tulisan "bersambung", "to be continued", jsb (bukan "java server bages", tapi jeung sajabana)...

Intinya, sejujurnya, saya pengen menolak syarat yang diberikan 2004, kenapa??
1. Berat banget
2. Agak berlebihan
3. Emang bisa dijalanin

Cuma karena beberapa hal, akhirnya saya mengiyakan, kenapa?
1. Kalo saya menolak, kalo gak salah, LPJ DE HMIF 2006/2007 ditolak (wohohoho, kaya ngancem gak nih), nah berarti kalo saya menolak, saya secara tidak langsung menganiaya divisi lain, terutama yang LPJ-nya diterima dengan mutlak...

2. Kalo saya menolak, berarti ntar jadi lucu deh... Meski gak bikin ketawa terpingkal-pingkal sih...
Jadi kan gini, 2005 menerima bersyarat, 2004 menolak, terus gimana? Adakah aturan untuk hal tersebut? Apa 2005 yang lebih kuat karena lebih banyak orangnya? Apa 2004 yang diacu karena lebih senior? Gimana? Bingung kan? Makan tuh bingung! Ntar bisa-bisa ngebahas kedepannya bisa sejam sendiri, terus sidang jadi lama, lah saya males deh kalo lama-lama...
Yah, jadi gitu deh...

MENURUT DUGAAN SAYA, MEREKA YANG NGAJUIN SYARAT ITU PERTAMA KALINYA ADALAH MEREKA YANG MASIH JADI PENGURUS DI HMIF SAAT INI ATAU MEREKA YANG DIVISINYA AMAN-AMAN AJA (yang kemungkinan pertama lebih besar)

No comments:

Post a Comment