28.5.07

Maunya apa ya...

Baru akhir-akhir ini kepikiran... Sebenernya saya tuh orangnya suka apa ya??

Coba yah dipikirin...

Saya orangnya suka jalan-jalan, tapi gak segitu sukanya ampe sering jalan-jalan...

Saya orangnya suka maen, tapi gak segitu sukanya ampe doyan maen...

Saya orangnya suka bergaul, tapi gak segitunya ampe sering bareng temen-temen...

Saya orangnya suka ngoding (boong banget), tapi gak se-freak itu ampe kaya si Robbi...

Saya orangnya suka baca, tapi gak sering baca novel ato buku bacaan...

Saya orangnya suka matematika, tapi gak segitunya ampe suka ikut-ikutan lomba-lomba lagi (masa anak IF ikutannya lomba matematika sih :P)...

Saya orangnya suka sepakbola, tapi gak pernah ikutan maen kalo di lapangan gede (gak kuat larinya)...

Saya orangnya suka maen pingpong, tapi masih aja cupu...

Saya orangnya suka ngobrol berbau kemahasiswaan, tapi gak segitunya ampe ikut acara-acaranya KM, pokonya politik yang berat-berat gak nyampe deh...

Saya orangnya suka bulutangkis, tapi jarang maen-maen lagi...

Saya orangnya suka bercanda, tapi gak bisa jadi pelawak...

Saya orangnya suka posting di blog, tapi ga berminat jadi blogger profesional (emang kaya apa sih blogger profesional itu?)...

Saya orangnya suka nonton film seri, tapi udah, cuma Heroes ma Prison Break aja, gak suka banyak-banyak...

Saya orangnya suka baca komik, tapi cuma tertarik ma Conan, Legenda Naga, Kungfu Boy (ato lanjutannya), QED ma Twins...

Saya orangnya suka nonton Dorama, tapi gak bisa semua Dorama, makanya cuma nontonnya one litre of tears ma film-film yang awalnya booming doang, sekarang gak ngelanjut lagi...

Saya orangnya suka belajar, tapi ini keboongan... :P

Jadi, saya tuh maunya jadi apa? Susah...

No comments:

Post a Comment