19.12.06

Kejam gak sih...

Dalam seminggu ini, udah dua kali angkot GO SSC alias angkot sadang serang-caringin mogok, bukan, bukan karena abis bensin ato oli... Tapi karena mereka demo! Demo apa coba? Bukan, bukan demo masak, tapi demo nuntut sesuatu, apa itu sesuatu? Gatau juga sih... Tanya aja ma mereka, "lagi demo apa mas??"...

Ngomong-ngomong soal sesuatu, pernah gak waktu SMP ditanya gini "apa itu sesuatu" di soal ulangan agama? Saya pernah... Hwahahaha, hemmm, tapi males ah nyeritainnya, ntar kalo pengen tau lebih lanjut mending PM aja ke saya :P Pokonya intinya itu suatu ulangan yang sangat Book-Oriented banget... (udah sangat, banget pula!), jadi yaaa... udah ah males nyeritainnya... :-D

Intinya, paragraf kedua itu bukan inti dari postingan ini... Jadi intinya.. lanjutin cerita paragraf 1 deh:

Nah dimusim mogok kaya gitu, kan si ojek jadi berkuasa tuh... Terus waktu saya pulang dari kampus, ditawarin ojek gitu (didaerah Simpang)... Terus karena kebetulan lagi pengen foya-foya (baca: waktu pergi kan jalan, jadi ada sisa uang :D), saya bilang aja "kalo mau 2000 ampe rumah saya boleh deh"... Terus dia bilang "rumahnya dimana de?", saya bilang aja "tubagus ismail 8", terus dia bilang "wah gabisa, kalo ampe situ sih minimal 4000"... Terus saya pergi aja sambil bilang "yawdah, saya jalan aja, dah biasa kok"..

Eh si tukang ojek itu teriak lagi ke saya, "3000 boleh deh", saya bales aja "2000, gak ada tawar menawar", terus dia nanggepin "2500 deh", saya jalan aja terus, terus dia teriak lagi, "ya udah, boleh deh 2000"... Akhirnya saya nyampe deh (dianterin ma tu tukang ojek) ampe rumah...

Terus di depan rumah, dia minta 3000 coba! Terus saya bilang, "lah tadi kan setuju 2000"... Terus dia bilang apa coba, "yah dek, 2000 sih buat bensin aja gak cukup", terus tadinya saya mau pake itung2an tuh (ngitung harga bensin, jarak Simpang-rumah saya, dll), tapi karena males saya bilang aja, "salah bapak sendiri dong, tadi mau aja 2000", akhirnya saya kasih 2000 dan saya masuk ke rumah saya...

Emang kaya gitu kejam ya? Kayanya itu salah si orangnya aja kan? Kok ya mau2nya aja?

No comments:

Post a Comment