7.1.07

Terpaksa...

Setelah cukup lama menulis cerita2, ngasi komentar dan berceloteh sana tentang anak2 IF 2004 (ampe nim 13504040 kalo gak salah)... Saya terpaksa menghentikan cerita2 itu...

Alasannya adalah, saya merasa tidak punya cukup banyak waktu lagi... Yah itu doang sih alasannya, yang gak setuju ato gak suka, ya terserah dikau lah...

BTW, sebenernya saya masih mau nulis, tapi khusus untuk mereka2 yang me-rikues supaya namanya ditulis dalam blog saya, no request no posting...

Terus nih, kayanya saya punya pengganti itu yang jauh lebih menarik, nantikan saja lanjutannya...

Okey, untuk sementara itu aja dulu, sekalian nih nulis soalnya dah lama banget kayanya gak nulis, maklum kesibukan di dunia kuliah kadang2 membuat kita tidak ada logika waktu sama sekali... Apalagi semester depan... Tapi sudahlah, tak perlu memikirkan akademis dulu, yang penting nikmati waktu istirahat sebaik mungkin...

No comments:

Post a Comment